Selasa, 29 Desember 2009

Juank Digital Printing

Perusahan kami bergerak di bidang jasa pembuatan papan data dan digital printing serta industri pertukangan kayu sejak tahun 2002.

Layanan kami antara lain meliputi ;

Pembuatan aneka macam papan data berkwalitas untuk kebutuhan sekolah ( TK, SD, SMA dan Universitas) , dan kantor ( dinas, kantor gubernur, bupati/ walikota, kecamatan kelurahan/ desa dan lain-lain) . dengan inovasi terbaru disamping sebagai kebutuhan utama kantor papan data hasil produksi kami juga bermanfaat sebagai hiasan asesoris kantor.

Disamping produk dan format ( standar Nasional) yang tersedia, kami juga melayani jasa desaian papan data sesuai dengan format yang anda kehendaki.

Digital printing untuk kebutuhan atribut partai, baleho, spanduk, x banner billboard, poster, photo, neon box, kaos / Tshirt dan lain-lain

Sedangkan untuk industri pertukangan kayu kami sangat berpengalaman dalam pembuatan aneka perabot dari kayu, antara lain adalah bingkai / frame , lemari, buffet, ranjang, kursi, kusen, pintu, jendela. Kami juga melayani tender untuk pengadaan perabotan kantor/ instansi penerintah, antara lain pengadaan perabot perpustakaan, perabot ruang kelas, meja biro kantor dan lain-lain.

Peluang Usaha :
Kami menawarkan kerjasama dibidang papan data untuk menjadi distributor papan data di tiap daerah.

Untuk pemesanan :

Telp. : 0811 4309 354
YM : ansorWorld@ yahoo.com
Email : ansorWorld@ gmail.com

) * desain format baru dikirim via email

Pengiriman pesanan wilayah Gorontalo dan Jakarta pesanan diantar sampai tujuan. Sedangkan untuk wilayah lain kami menggunakan jasa TIKI, Cargo udara dan expeisi laut.